Sepasang Pria dan Wanita Digerebek Polisi saat Berduaan Dalam Rumah, Lihatlah Apa yang Dilakukan

Senin, 04 Desember 2023 – 17:44 WIB
Sepasang Pria dan Wanita Digerebek Polisi saat Berduaan Dalam Rumah, Lihatlah Apa yang Dilakukan - JPNN.com Lampung
Dua sepasang pria dan wanita diamankan polisi. : Foto: Humas Polres Tuba

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Tim Opsnal Satresnarkoba, Polres Tulang Bawang Barat mengamankan sepasang pria dan wanita di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Lampung.

Kasat Narkoba Iptu Yopi Hariyadipelaku mengungkapkan sepasang pria dan wanita itu merupakan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Pria itu berinisial IR (31) warga Desa Gunung Batin Udik, Kecamatan Terusan Nunyai, Kabupaten Lampung Tengah dan rekan wanitanya IS (38) beralamat di Jalan Kediri Blok A RT/RW 003/- Kelurahan Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Provinsi Kalimantan Timur.

Penangkapan kedua tersangka dilakukan pada Minggu (3/12), sekitar pukul 23.45 WIB.

"Saat itu petugas kepolisian menerima informasi dari masyarakat tentang adanya sebuah rumah yang dijadikan tempat transaksi dan pesta narkoba yang di dalam rumah tersebut ada sepasang pria dan wanita," ungkap kasat, Senin (4/12).

Menerima laporan tersebut, kemudian Tim Opsnal Satresnarkoba langsung menuju lokasi, dan mencari dua orang yang diinformasikan warga.

Saat itu petugas melihat dua orang yang sama dengan ciri-ciri yang dilaporkan masyarakat di dalam rumah tersebut.

Selanjutnya personel langsung melakukan penggeledahan terhadap kedua IR dan IS, ditemukan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil berisi kristal-kristal bening diduga narkotika jenis sabu-sabu, dengan berat bruto 0,25 gram.

Tim Opsnal Satresnarkoba, Polres Tulang Bawang Barat mengamankan sepasang pria dan wanita di Tiyuh Candra Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News