Dor dor, Polisi Tembak Maling Motor yang Beraksi di Kos-kosan 

Jumat, 01 Desember 2023 – 20:30 WIB
Dor dor, Polisi Tembak Maling Motor yang Beraksi di Kos-kosan  - JPNN.com Lampung
Konferensi pers penangkapan curanmor. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dit Res Krimum Polda Lampung mengamankan tiga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Tiga komplotan curanmor itu masing-masing berinisial RK, RP, dan YA, yang diamankan pada selasa, 28 November 2023, sekitar pukul 04:30 WIB, saat berada di Jalan Lintas Sumatera perkebunan PTPN 7 Natar, Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi mengungkapkan saa hendak diamankan para pelaku melakukan perlawan yang mengakibatkan tindakan tegas dan terukur oleh petugas.

"Jadi, pelaku ini biasanya lokasi yang menjadi target para adalah kost-kosan yang banyak kendaraan terparkir," ungkap Umi saat konferensi pers, Jumat (1/12).

Dari hasil pemeriksaan sementara, mereka diduga terlibat pencurian di kamar indekos di Jalan P. Bawean, Sukarame, Bandar Lampung, yang saat itu langsung membawa kabur empat motor sekaligus.

Hingga kini, Tekab 308 Presisi Polda Lampung masih memburu dua pelaku lainnya yang masuk dalam komplotan tiga pelaku tersebut.

Hasil pemeriksaan, mereka sudah beraksi lima kali di wilayah Bandar Lampung.

Adapun barang bukti yang diamankan berupa satu senjata api, satu jaket warna hitam, satu jaket warna cokelat, satu tas warna abu abu, dua butir amunisi 9 mm, satu kunci leter T, lima buah anak kunci leter T.

Dit Res Krimum Polda Lampung mengamankan tiga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (curanmor).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia