Begini Suasana Wilayah Gunung Sugih Pasca-kerusuhan Anggota Brimob

Minggu, 28 Januari 2024 – 15:25 WIB
Begini Suasana Wilayah Gunung Sugih Pasca-kerusuhan Anggota Brimob  - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik saat menyampaikan keterangan wilayah tawuran anggota brimob di Lampung Tengah. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pasca-kerusuhan anggota brimob dengan suporter bola saat pertandingan antar kampung (tarkam) di Kabupaten Lampung Tengah tetap kondusif.

Di mana pertandingan Karang Taruna Cup, Buyut Udik itu digelar di Kecamatan Gunung Sugih pada Jumat 26 Januari 2024 sore.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik mengatakan dari peristiwa tersebut, saat ini situasi di tempat kejadian sudah kondusif.

"Saat ini situasi sudah kondusif, sudah aman. Masyarakat sudah menjalankan kegiatan sehari-hari dengan baik," ungkap Umi Fadilah Astutik, Minggu (28/1).

Dalam kesempatan itu, perwira menengah dengan pangkat bunga tiga dipundaknya menyampaikan permintaan maaf resmi atas peristiwa yang menimbulkan kerugian.

"Dengan penuh kesadaran, kami memohon maaf kepada seluruh masyarakat yang merasakan dampak dari insiden ini," ucap Umi.

Umi menegaskan bahwa Dansat Brimob Kombes Yustanto Mujiharjo dan Kapolres Lampung Tengah AKBP Andi Purnowo Sigit telah secara langsung menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga korban.

"Atas peristiwa itu, semua biaya pengobatan korban akan ditanggung oleh pihak kepolisian," tambah Umi.

Pasca-kerusuhan anggota brimob dengan suporter bola saat pertandingan antar kampung (tarkam) di Kabupaten Lampung Tengah tetap kondusif.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia