Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, Lihat Tuh Ada yang Dibagikan Personel Polda Lampung

Rabu, 11 Mei 2022 – 09:35 WIB
Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, Lihat Tuh Ada yang Dibagikan Personel Polda Lampung - JPNN.com Lampung
Personel Polda Lampung bagikan flyer kepada pengendara di Pelabuhan Bakaauheni. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polda Lampung memantau situasi arus balik Lebaran 2022 di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan situasi di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan pada Selasa 10 Mei 2022 terpantau normal.

"Situasi sampai saat ini terpantau sudah normal kembali dan sudah seperti biasanya," katanya di Bandar Lampung, Rabu (11/5).

Dia melanjutkan terlihat di Pelabuhan Bakauheni tidak ada antrean baik kendaraan roda empat maupun sepeda motor. Begitu juga antrean di loket setempat.

"Semua kembali keadaan normal lagi, baik di loket maupun kendaraan di dermaga," kata dia.

Pandra menambahkan, beberapa personel yang masih berjaga di Pelabuhan Bakauheni membagikan flyer atau lembaran ucapan terimakasih Kapolda Lampung untuk masyarakat yang telah taat lalu lintas selama arus mudik dan arus balik Lebaran 2022.

"Kami membagikan kepada pengemudi baik sepeda motor maupun kendaraan mobil. Hal ini merupakan ungkapan rasa terima kasih Kapolda Lampung kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan lalu lintas, dan juga juga atas kelancaran arus balik dan mudik Lebaran 2022," ucapnya.

Pandra juga menyampaikan ucapan terima kasih, Kapolda Lampung kepada seluruh stakeholder baik TNI-Polri dan instansi terkait lainnya yang telah menyukseskan Operasi Ketupat 2022.

Personel Polda yang masih berjaga di Pelabuhan Bakauheni membagikan flyer atau lembaran ucapan terimakasih Kapolda Lampung untuk masyarakat patuh peraturan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia