3 Kepala Dinas Mendapatkan Ucapan Selamat sebagai Penjabat Bupati, Ada Nama Ipar Gubernur

Sabtu, 21 Mei 2022 – 13:35 WIB
3 Kepala Dinas Mendapatkan Ucapan Selamat sebagai Penjabat Bupati, Ada Nama Ipar Gubernur - JPNN.com Lampung
Papan bunga ucapan selamat sebagai Pj bupati di depan Balai Keratun, Lingkungan Kantor Gubernur Lampung. Foto: Source for JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Tiga nama pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mendapatkan ucapan selamat di Lingkungan Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (21/5).

Ucapan selamat melalui papan itu ternyata Penjabat (PJ) kepala daerah di tiga kabupaten.

Di mana masa jabatan bupati dan wakil bupati tiga kabupaten di Provinsi Lampung yaitu Tulang Bawang Barat, Mesuji dan Pringsewu yang akan habis pada 22 Mei 2022.

Rencananya, pelantikan tiga PJ itu akan digelar pada Minggu 22 Mei, besok.

Dari informasi yang dihimpun tiga nama yang mendapatkan karangan bunga ucapan selamat ini di antaranya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Sulpakar, sebagai PJ Bupati Mesuji.

Kemudian Kepala Dinas Pemerintah Desa dan Transmigrasi (PDT) Provinsi Lampung, Zaidirina Wardoyo, sebagai PJ Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) .

Terakhir ipar Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, yakni Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Adi Erlansyah, menjadi PJ Bupati Pringsewu.

Adi Erlansyah merupakan suami dari Rusdiana Dewi yang merupakan kakak kandung Riana Sari Arinal, istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. (mar10/jpnn)

Tiga nama pejabat eselon II Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung mendapatkan ucapan selamat di Lingkungan Kantor Gubernur Lampung, Sabtu (21/5).

Redaktur & Reporter : Sandi Fernando

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News