Suasana Kantor Pusat Khilafah Seusai Pimpinan Khilafatul Muslimin Ditangkap

Selasa, 07 Juni 2022 – 13:17 WIB
Suasana Kantor Pusat Khilafah Seusai Pimpinan Khilafatul Muslimin Ditangkap - JPNN.com Lampung
Salah satu jemaah, Abu Bahar di Masjid Kekholifahan yang juga kantor pusat Khilafatul Muslimin. Foto: Yosephin Wulandari/JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Pascapenangkapan pimpinan tinggi ormas Khilafatul Muslimin Abdul Qodir Hasan Braja yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya Selasa (7/6) sekitar 06.00 WIB, puluhan jemaah mendatangi kantor pusat Khilafah.

Kantor pusat Khilafah terletak di Jalan WR Supratman, Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung.

Sebelumnya diketahui, pimpinan tertinggi Khilafatul Muslimin ditangkap paksa oleh Ditreskrimum Polda Metro Jaya atas kasus bertentangan dengan Pancasila dan NKRI.

Salah satu jemaah, Abu Bahar mengatakan bahwa pimpinan tertinggi Khilafatul ditangkap seusai salat subuh di depan kantor pusat Khilafatul Muslimin.

"Setelah kejadian ini enggak bisa apa-apa, yang berkuasa kan mereka, kami hanya berdoa kepada Allah akan berikan yang terbaik buat kholifah saya," katanya saat ditemui di kantor pusat.

Menurutnya pihaknya tidak bisa berbuat apapun selain berdoa.

Ditanya terkait apa permintaan dari Kholifah terhadap pengikutnya, Abu menyebutkan bahwa tak ada permintaan selain bersabar.

"Kholifah cuma minta kami untuk sabar, orang beriman itu harus sabar," ungkapnya.

Pasca penangkapan pimpinan tinggi ormas Khilafatul Muslimin Abdul Qodir Hasan Braja yang dilakukan oleh Polda Metro Jaya puluhan jemaah mendatangi kantor pusat
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia