TNI AD Bantu Masyarakat dengan Program Karya Bakti Satkowil 2022

Rabu, 15 Juni 2022 – 16:25 WIB
TNI AD Bantu Masyarakat dengan Program Karya Bakti Satkowil 2022 - JPNN.com Lampung
Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin (kiri) menutup program bantuan untuk masyarakat di Way Halim, Bandar Lampung. Foto: Kodim Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kodim 0410/KBL memberikan bantuan sumur bor sebanyak 30 kepala keluarga (KK) terhadap masyarakat Bandar Lampung.

Bantuan ini merupakan program Karya Bakti Satkowil 2022 untuk membantu masyarakat setempat mendapatkan pasokan air bersih sebagai kebutuhan rumah tangga.

"TNI AD hadir di tengah kesulitan masyarakat dengan membuatkan sumur bor yang kemudian dapat dimanfaatkan masyarakat secara gratis," Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin, Rabu (15/6).

Dandim menjelaskan program Karya Bakti tidak hanya membuat sumur bor, tetapi juga dengan beberapa sasaran meliputi pembuatan renovasi tempat wudhu dan pemasangan keramik mushola.

"Ini merupakan bukti nyata bahwa TNI hadir di tengah masyarakat dan berusaha untuk semaksimal mungkin membantu kesulitan masyarakat. Alhamdulillah, pada hari ini semua sasaran Karya Bakti sudah rampung," ucapnya.

Menurut Dandim, masalah air bersih tidak hanya terjadi di daerah di kelurahan Gunung Sulah saja, akan tetapi di tempat lain masih banyak yang belum mendapatkan pasokan air bersih.

Dia berharap pada awal Juli 2022 mendatang, pihaknya dapat membantu masyarakat lainnya dengan membuat sumur bor pada kegiatan TMMD Imbangan.

Dandim juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat atas partisipasi dan kerjasama dalam bergotong-royong sehingga kegiatan Karya Bakti tersebut dapat berhasil dengan maksimal.

Kodim 0410/KBL memberikan bantuan sumur bor sebanyak 30 kepala keluarga (KK) terhadap masyarakat Bandar Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia