Danramil Teluk Betung Utara Beri Peringatan Tegas Terhadap Geng Motor di Bandar Lampung, Jangan Main-main

Selasa, 17 Januari 2023 – 07:19 WIB
Danramil Teluk Betung Utara Beri Peringatan Tegas Terhadap Geng Motor di Bandar Lampung, Jangan Main-main - JPNN.com Lampung
Danramil Teluk Betung Utara memberikan imbauan terhadap pelajar di Bandar Lampung untuk tidak melakukan kejahatan. Foto: Dok Kodim BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kelompok geng motor akhir-akhir ini marak terjadi dan meresahkan warga Bandar Lampung.

Bahkan aksi dari geng motor kerap kali mengganggu ketertiban masyarakat bahkan sampai saling melukai satu sama lain.

Menyikapi hal itu, Koramil 410-03 Teluk Betung Utara Kodim 0410 Kota Bandar Lampung melakukan upaya antisipasi dan penyegahan terhadap peredaran geng motor tersebut.

PLH Danramil 410-03/TBU, Lettu Chb Suyatno mengatakan adapun upaya yang dilakukan mulai dari patroli rutin, memberikan imbauan kepada warga.

Upaya pencegahan juga dilakukan pengarahan di sekolah-sekolah yang berada di wilayah teritorial Koramil Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung.

"Ini adalah upaya kami untuk mengimbau para pelajar agar tidak terlibat dan menjauhi kegiatan geng motor yang meresahkan," ujar Lettu Suyatno usai memimpin upacara di SMK Negeri 6 Perikanan dan Kelautan Bandar Lampung, Senin (16/1).

Pihaknya memberikan penegasan agar tidak melakukan kejahatan dalam bentuk apa pun, terutama penyalahgunaan narkotika.

Menurut Suyatno, penyalahgunaan narkoba sangat fatal dampaknya. Mulai dari gangguan saraf pada penggunanya dan catatan kejahatan di kepolisian apabila tertangkap.

Kelompok geng motor akhir-akhir ini marak terjadi dan meresahkan warga Bandar Lampung. Bahkan aksi dari geng motor kerap kali mengganggu ketertiban
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News