Kodim 0410 Bandar Lampung Dipimpin Komandan Baru

Rabu, 05 Oktober 2022 – 18:23 WIB
Kodim 0410 Bandar Lampung Dipimpin Komandan Baru - JPNN.com Lampung
Sertijab Dandim Kota Bandar Lampung. Foto: Korem 043/Gatam

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen Ruslan Effendy memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandar Lampung.

Dandim baru dijabat oleh Letkol Arm Tri Arto Subagio sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi.

Brigjen TNI Ruslan Effendy mengatakan serah terima jabatan ini merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

"Tujuannya sendiri untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi serta pengembangan karir bagi perwira yang bersangkutan," katanya, Selasa (4/10).

Brigjen TNI Ruslan Effendy mengucapkan terima kasih atas kinerja yang telah diberikan oleh Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi beserta istri atas dedikasi dan pengabdian dalam mengemban tugas dan jabatannya selama berada di Bandar Lampung.

Ruslan menambahkan dirinya juga mengucapkan selamat kepada Letkol Arm Tri Arto Subagio beserta istri dalam mengemban tugasnya sebagai Komandan Kodim 0410/KBL dan sebagai Ketua Persit KCK Cabang XXX Kodim 0410/KBL.

"Saya yakin dan percaya dengan berbekal wawasan pengalaman serta kemampuan yang dimiliki mampu mengemban amanah yang dipercayakan oleh pimpinan dengan sebaik-baiknya," katanya.

Letkol Tri Arto menyampaikan rasa syukur atas kepercayaan pimpinan TNI AD kepadanya untuk menjadi Komandan Kodim 0410/KBL.

Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen Ruslan Effendy memimpin serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim (Dandim) 0410 Kota Bandar Lampung
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News