Kodim Bandar Lampung Resmi Dijabat Letkol Arh Tan Kurniawan, Lihat Tuh Program Kerjanya

Rabu, 20 Desember 2023 – 07:10 WIB
Kodim Bandar Lampung Resmi Dijabat Letkol Arh Tan Kurniawan, Lihat Tuh Program Kerjanya - JPNN.com Lampung
Dandim 0410/KBL Letkol Tan Kurniawan (kanan) saat dilantik di Korem Gatam Lampung. Foto: Kodim BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Komandan Kodim (Dandim) 0410/KBL secara resmi dijabat oleh Letkol Arh Tan Kurniawan.

Perwira TNI itu merupakan lulusan Akademi militer (Akmil) 2001.

Sebelumnya ia menjabat sebagai wakil asisten perencanaan (Wa Asren) Kasdam II/Sriwijaya.

Letkol Tan Kurniawan mengaku akan melakukan peran yang dilakukan dandim sebelumnya. Hal itu tentu untuk kemajuan satuan dan wilayah yang sudah sangat baik.

"Banyak sekali kreasi yang dilakukan Pak Tri (Kolonel Tri Arto Subagio). Saya juga harus bisa dan minimal bisa mengimbangi," ungkapnya, melalui keterangan diterima, Rabu (20/12).

Mantan Paspampres itu berharap sinergitas serta kolaborasi yang selama ini terjalin dapat terus berjalan untuk mewujudkan tujuan yang lebih baik lagi.

Menurutnya, untuk kemajuan suatu wilayah itu harus membutuhkan kolaborasi yang baik antara TNI dan seluruh komponen masyarakat, tentunya bersama pemerintah daerah.

"Dengan kolaborasi yang baik, mudah-mudahan kita bisa sama-sama membantu pemerintah daerah dalam untuk kemajuan wilayah Kota Bandar Lampung. Mari kita wujudkan hal itu dengan bismillah, dengan niat yang baik Insya Allah menjadi amal ibadah kita semua," ucapnya.

Letkol Tan Kurniawan mengaku akan melakukan peran yang dilakukan dandim sebelumnya. Hal itu tentu untuk kemajuan satuan dan wilayah yang sudah sangat baik.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia