Fahrizal Darminto Meminta Satker Melakukan Ini, Catat!

Kamis, 16 Juni 2022 – 11:35 WIB
Fahrizal Darminto Meminta Satker Melakukan Ini, Catat! - JPNN.com Lampung
Pemprov Lampung saaat menggelar rapat koordinasi tindak lanjut evaluasi reformasi birokrasi di Bandar Lampug. Foto: Biro Adpim Pemprov Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sekdaprov Fahrizal mengatakan, Gubernur Arinal meminta seluruh satuan kerja (satker) meningkatkan keseriusan dalam menyusun laporan dan perencanaan program prioritas. 

Menurut Fahrizal menyusun program prioritas bisa menjadi pengungkit kinerja dan mencapai sasaran yang telah ditrgetkan.  

"Pentingnya program kerja untuk mencapai target  agar prosesnyabisa terarah," kata Fahrizal saat membuka rapat koordinasi tindak lanjut evaluasi reformasi birokrasi, Rabu (15/6).

Fahrizal juga menegaskan bahwa seluruh satker harus berperan aktif dan mempelajari beberapa item reformasi birokrasi seperti pelayanan publik, manajemen ASN.

Hal itu dilakukan untuk mempermudah melakukan pembenahan. 

"Masing-masing harus memahami apa yang harus dipelajari dari item-tem tersebut sehingga dapat menyusun suatu perencanaan yang baik," ujarnya. 

Dia menyarankan keseriusan ini harus dimulai dari hal-hal kecil mulai dari penataan, penyusunan data hingga menyusun laporan. 

Sejauh ini Pemprov Lampung telah banyak menerima penghargaan dan hampir dari seluruh dinas menyumbang prestasi tersebut. 

Sekdaprov Fahrizal mengatakan, Gubernur Arinal meminta seluruh satuan kerja (satker) meningkatkan keseriusan dalam menyusun laporan dan perencanaan program.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia