Ketua Umum PSOI Kirim Surat ke Polda Lampung, Ini Isinya

Jumat, 17 Juni 2022 – 19:12 WIB
Ketua Umum PSOI Kirim Surat ke Polda Lampung, Ini Isinya - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad. Foto: Humas Polda Lampung.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Ketua Umum Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Arya Subyakto memberikan ucapan terimakasih atas dukungan dari pihak kepolisian, khususnya Polda Lampung.

Ucapan terimakasih disampaikan melalui surat nomor: 075/PB-PSOI/VI/2022 yang ditujukan kepada Kapolda Lampung.

Arya Subyakto mengatakan ucapan itu karena Polda Lampung yang telah memberikan pengamanan terbaiknya dalam rangka event lomba selancar, WSL (World Surfing League) QS 5000, tersebut.

"Kami dan para peserta, tim official dari berbagai negara merasa nyaman, aman atas pengamanan yang telah diberikan aparat kepolisian selama pelaksanaan WSL Krui Pro 2022 QS 5000," tulis Arya di dalam suratnya. (17/6).

Sementara, Kabid Humas Polda Lampung Zahwani Pandra Arsyad mengatakan pada kegiatan event internasional WSL Krui Pro 2022 QS 5000, Polda Lampung menerjunkan 429 personel yang tergabung dalam Operasi Tuhuk Krakatau 2022. 

"Kami melakukan langkah pengamanan tersebut, bertujuan untuk menjamin keamanan bagi warga negara asing dan lokal yang turut serta dalam lomba selancar," ujar Pandra. 

Pada event tersebut sebanyak 17 negara yang turut andil dalam event lomba selancar, WSL Krui Pro 2022 QS 5000.

Saat ini, di beberapa titik masih kami siagakan anggota polri, untuk menjamin keamanan masyarakat yang menonton, hingga akhir kegiatan lomba selancar.

Ketua Umum Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI) Arya Subyakto memberikan ucapan terimakasih atas dukungan dari pihak kepolisian, khususnya Polda Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News