Jemaah Khilafatul Muslimin Mendatangi Polresta Bandar Lampung, Menyerahkan Sesuatu

Kamis, 23 Juni 2022 – 17:30 WIB
Jemaah Khilafatul Muslimin Mendatangi Polresta Bandar Lampung, Menyerahkan Sesuatu - JPNN.com Lampung
Penyerahan atribut dan identitas Khilafatul muslimin di Mapolresta Bandar Lampung, Foto : Yosephin Wulandari/JPNN.com.

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Jemaah Khilafatul Muslimin Bandar Lampung menyerahkan atribut organisasi mereka ke Polresta Bandar Lampung, Kamis (23/6). 

Atribut tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan Ketua Khilafatul yang berada di Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan jemaah Khilafatul Muslimin yang ada di Bandar Lampung telah berkomitmen untuk menegakkan ideologi Pancasila.

Adapun barang mereka yang diberikan ke Polresta Bandar Lampung seperti seragam, topi, kartu identitas, dan barang lainnya.

"Mereka berjanji tidak akan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan Khilafatul Muslimin," katanya di Mapolresta Bandar Lampung.

Namun, meski sudah menerima pernyataan demikian, porlesta tetap akan mengawasi segala bentuk kegiatan dari eks Khilafatul Muslimin.

"Kami tetap memantau kegiatan khilafah," tegasnya.

Sawiyan, Mantan Amir Khilafatul Muslimin Bandar Lampung mengatakan kelompoknya berjanji tidak akan melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan Khilafatul Muslimin.

Khilafatul Muslimin Datangi Polresta Bandar Lampung untuk menyerahkan atribut dan identitas Khilafatul Muslimin.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News