Dipimpin Kolonel Peridian Prabawa, Kodam Sriwijaya Periksa Kodim, Kenapa?

Senin, 27 Juni 2022 – 21:55 WIB
Dipimpin Kolonel Peridian Prabawa, Kodam Sriwijaya Periksa Kodim, Kenapa? - JPNN.com Lampung
Tim Audit Kodam II/Sriwijaya sedang memberi pengarahan Komando Distrik (Kodim) 0410/Kota Bandarlampung. Bandarlamung, Lampung, Senin, (27/6/2022). ANTARA/HO-Penerangan Kodim 0410/KBL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dipimpin Kolonel Infanteri Peridian Prabawa, Tim Audit Kodam II/Sriwijaya menyambangi Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

Tim Audit Kodam Sriwijaya melakukan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan pos audit.

"Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari sistem managemen modern, terutama pada sarana pengendalian kegiatan satuan dalam pelaksanaan tugas-tugas pokok di lingkungan TNI AD," kata Kolonel Peridian selaku Ketua Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Pos Audit Kodam II/Sriwijaya dalam keterangan yang diterima, Senin.

Dia pun berharap dengan kedatangan tim audit ini, personel dan staf Kodim 0410/KBL dapat memahami dan segera menindak lanjuti apabila ada kekurangan di bidangnya masing-masing.

Kegiatan pos audit merupakan pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan mulai dari sistem administrasi, perbendaharaan, program kerja hingga pelaksanaan kegiatan Kodim 0410/KBL yang merupakan salah satu satuan jajaran Kodam II/Sriwijaya.

"Semoga kedatangan kami ini dapat bermanfaat dan Kodim 0410/KBL dapat memahami, lalu segera tindak lanjuti jika terdapat kekurangan di masing-masing bidang," kata dia.

Kepala Staf Komandan Kodim 0410/KBL Letnan Kolonel Infantri Imam Safei mengatakan merasa terhormat dan bangga atas kedatangan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan Pos Audit Kodam II/Sriwijaya.

Dia mengatakan kedatangan tim pos audit ini dapat dijadikan sebagai sarana konsultasi, sehingga ke depannya Kodim 0410/KBL bisa mendapatkan hasil kinerja yang lebih baik dan maksimal.

Jajaran Kodam Sriwijaya melakukan pemeriksaan Kodim 0410/Kota Bandar Lampung. Inilah tujuannya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia