Erick Thohir Berkurban 2 Ekor Sapi di Lampung Tengah

Minggu, 10 Juli 2022 – 19:20 WIB
Erick Thohir Berkurban 2 Ekor Sapi di Lampung Tengah - JPNN.com Lampung
Erick Thohir berkurban dua ekor sapi di Lampung Tengah. Foto: Dok masjid At-Thohir

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir berkurban dua ekor sapi di Kabupaten Lampung Tengah.

Dua ekor sapi itu masing-masing memiliki berat sekitar 700 kilogram dan 600 kilogram.

Pada hari raya Iduladha 1443 hijriah ini, Erick Thohir juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan sajadah untuk masjid.

Dalam kesempatan itu juga, sehari sebelum Iduladha, Erick Thohir meresmikan renovasi Masjid At-Thohir di Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Sabtu (9/7).

Masjid ini merupakan masjid keempat yang didirikan oleh keluarga Thohir,  adapun tiga masjid lainnya di antaranya masjid yang berada di Kalimantan, Depok, dan Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Erick Thohir menuturkan rasa syukurnya karena dapat mewujudkan cita-cita almarhum Haji Muhammad Teddy Thohir untuk mendirikan masjid.

Erick berharap langkah ini menjadi ladang amal bagi almarhum ayahnya.

Keberadaan Masjid At-Thohir ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat ibadah bagi warga sekitar, melainkan juga sebagai pusat kegiatan sosial, budaya, dan ekonomi masyarakat.

Menteri BUMN Republik Indonesia Erick Thohir berkurban dua ekor sapi di Kabupaten Lampung Tengah. Dua ekor sapi itu masing-masing memiliki berat sekitar 700 k
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia