Indosat Jadi Sponsor Timnas Indonesia, Dukung PSSI di Kancah Nasional dan Internasional

Kamis, 28 September 2023 – 11:15 WIB
Indosat Jadi Sponsor Timnas Indonesia, Dukung PSSI di Kancah Nasional dan Internasional - JPNN.com Lampung
Indosat dan PSSI jalin kerja sama. Foto: Dok Indosat

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menjadi sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia selama satu tahun ke depan.

Kerja sama itu sebagai bagian dari komitmen memberdayakan Indonesia dengan mendukung perkembangan sepak bola Tanah Air untuk meraih prestasi tertinggi di pentas dunia.

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha, mengatakan IOH memiliki tujuan besar dalam memberdayakan Indonesia.

Kali ini pihaknya ingin berkontribusi langsung dengan menjadi pendukung utama perkembangan dunia sepak bola Indonesia, lewat tim nasional.

"Kami yakin semangat gotong royong dari semua pihak akan mewujudkan peluang tanpa batas serta mendorong para pemain memberikan performa terbaik mereka dalam mengharumkan nama Indonesia, baik di kancah nasional maupun internasional," katanya, melalui keterangan tertulis,  Kamis (28/9).

Partner Summit ini diadakan untuk mengumpulkan mitra strategis yang berkomitmen untuk mendukung prestasi sepak bola Indonesia di pentas dunia.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada acara (PSSI) menyampaikan apresiasi tinggi kepada Indosat yang telah menunjukkan konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mendukung sepak bola nasional.

Sebelumnya Indosat juga pernah menjadi sponsor penting bagi berbagai tim besar di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) menjadi sponsor resmi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia selama satu tahun ke depan.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia