Jemaah Haji Lampung Dijadwalkan Tiba 18 Juli 2022

Jumat, 15 Juli 2022 – 18:58 WIB
Jemaah Haji Lampung Dijadwalkan Tiba 18 Juli 2022  - JPNN.com Lampung
Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo. Foto: Antara/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung mengatakan jemaah haji asal Lampung dijadwalkan akan kembali pada 18 Juli 2022.

Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Lampung Puji Raharjo, seperti dilansir Antara, Jumat (15/7).

"Jemaah haji akan kembali pulang untuk kloter pertama pada 18 Juli. Direncanakan akan sampai Bandara Radin Inten pada pukul 05:00 WIB," katanya.

Setelah sampai di Lampung, para jemaah haji akan terus dipantau kesehatannya selama 21 hari.

Dia mengatakan dalam proses kepulangan jemaah haji asal Lampung itu, semua jemaah akan dibekali kartu pantau kesehatan.

Dia melanjutkan dalam menyambut kepulangan jemaah haji tidak ada pelaksanaan karantina terpusat bagi jamaah.

"Tidak ada karantina, semua yang tiba bisa kembali ke rumah masing-masing. Namun, tetap dalam pemantauan selama 21 hari oleh petugas kesehatan di rumah," ucapnya.

Dia menjelaskan apabila ditemukan ada yang merasa kurang sehat selama masa pemantauan diharapkan jemaah segera melaporkan diri kepada petugas kesehatan.

Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama Provinsi Lampung mengatakan jemaah haji asal Lampung dijadwalkan akan kembali pada 18 Juli 2022.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News