Serda Hadi Wijaya Ciptakan Nuansa Akrab Bersama Petani, Lihat Tuh Kebersamaannya

Sabtu, 16 Juli 2022 – 16:19 WIB
Serda Hadi Wijaya Ciptakan Nuansa Akrab Bersama Petani, Lihat Tuh Kebersamaannya  - JPNN.com Lampung
Kebersamaan Babinsa Panjang bersama para petani jagung di Bandar Lampung. Foto: Dok Kodim/0410KBL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Babinsa Koramil 410-01/Panjang menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat.

Kepedulian yang ditunjukkan adalah dengan melakukan keakraban bersama warga di wilayah kerjanya.

Nuansa keakraban tersebut dilihat saat warga dan Babinsa Serda Hadi sedang istirahat bersama dan bersenda gurau pada acara penanaman jagung pada Jumat 15 Juli 2022.

Serda Hadi Wijaya mengatakannkegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya.

"Komsos ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan petani Jagung akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat," ujarnya

Dengan kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa, semoga dapat diterima positif oleh masyarakat.

"Sehingga, manfaat dilakukan pendekatan ini, apabila ada permasalahan, TNI cepat mengatasi dan diselesaikan,” kata Babinsa.

Plh Danramil 410-01/Panjang Kapten Cpl Made Diazmika menyampaikan bahwa pembinaan komunikasi sosial tersebut memang harus selalu dilaksanakan.

Babinsa Koramil 410-01/Panjang menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. Kepedulian yang ditunjukkan adalah dengan melakukan keakraban
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News