Aktivitas Rektor Universitas Lampung Sebelum Dikabarkan di OTT, Oh Ternyata

Sabtu, 20 Agustus 2022 – 14:57 WIB
Aktivitas Rektor Universitas Lampung Sebelum Dikabarkan di OTT, Oh Ternyata  - JPNN.com Lampung
Bundaran Universitas Lampung. Foto: Yosephin Wulandari/ JPNN.com

lampung.jpnn.com - Tim Kerja Rektor Bidang Humas Universitas Lampung (Unila) Nanang Trenggono belum mau berbicara banyak soal operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK terhadap rektor.

Nanang mengungkapkan pihaknya juga masih menunggu keterangan resmi dari KPK.

"Kamil sampai saat ini masih menunggu keterangan resmi dari KPK. Ini saya masih menunggu di depan televisi apakah benar informasi tersebut," katanya. 

Sampai saat ini dirinya mengaku tidak mengetahui keberadaan Rektor Unila dan tak ada komunikasi baik dari rektor maupun wakil rektor.

"Saya sendiri tidak tau beliau (Karomani), karena saya sudah mencoba menghubungi beberapa wakil rektor belum ada respons," ucapnya. 

Nanang mengungkapkan bahwa terkahir kali ia bertemu dengan rektor pada Rabu (17/8/2022) lalu. 

"Saya sempat menghadap beliau, sebelum rombongan berangkat ke Bandung, setalah itu tidak ada komunikasi," ucapnya. 

Berdasarkan laman website Unila.ac.id dalam rilisnya, Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof Karomani beserta para wakil rektor mengikuti kegiatan Character Building di Hotel Sari Ater, Lembang, Jawa Barat, bersama tim IKU dan PTN-BH Unila.

Tim Kerja Rektor Bidang Humas Universitas Lampung (Unila) Nanang Trenggono belum mau berbicara banyak soal operasi tangkap tangan yang dilakukan KPK
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News