Ratusan Masyarakat Mengeluarkan Darahnya di Acara Lampung Begawi 2022

Selasa, 23 Agustus 2022 – 09:04 WIB
Ratusan Masyarakat Mengeluarkan Darahnya di Acara Lampung Begawi 2022 - JPNN.com Lampung
Donor darah di Lapangan Enggal Bandar Lampung. Foto: Humas Diskominfotik Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bank Indonesia Perwakilan Lampung bekerja sama dengan PMI Provinsi Lampung melakukan kegiatan donor darah.

Kegiatan itu bersamaan dengan acara Lampung Begawi 2022 di Lapangan Enggal, Bandar Lampung. 

Kepala Bank Indonesia Lampung Budiyono mengatakan acara Begawi Lampung 2022 dan donor darah telah dilaksanakan sejak 19 hingga 21 Agustus kemarin.

Adapun jumlah masyarakat yang mendonorkan darahnya sebanyak 504 orang.

"Alhamdulillah ini adalah bagian dari aspek sosial kemanusiaan. Semoga memberikan manfaat terbaik untuk masyarakat," kata Budiyono melalui keterangan tertulis, Selasa (23/8).

Ketua PMI Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk memberikan ketersediaan stok darah di Provinsi Lampung, juga bertujuan untuk memupuk rasa kepedulian sosial di masyarakat.

Istri Gubernur Lampung itu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada Bank Indonesia Wilayah Lampung yang telah menyelenggarakan kegiatan donor darah.

"Semoga ini menjadi amal ibadah bagi kita semua untuk saling menolong melalui setetes darah yang disumbangkan," ucapnya. (mar10/jpnn)

Bank Indonesia Perwakilan Lampung bekerja sama dengan PMI Provinsi Lampung melakukan kegiatan donor darah.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News