Presiden Joko Widodo Diagendakan Hadir di Pernikahan Anak Gubernur Lampung, Berikut Jadwalnya

Kamis, 01 September 2022 – 15:48 WIB
Presiden Joko Widodo Diagendakan Hadir di Pernikahan Anak Gubernur Lampung, Berikut Jadwalnya  - JPNN.com Lampung
Foto profil undangan pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi. Foto: Dok pribadi for JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan hadir di pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Sabtu (3/9) besok.

Presiden menggunakan pesawat khusus kepresidenan dari Maluku menuju Bandar Udara Raden Inten II yang akan disambut oleh Gubernur Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Danrem, Ketua DPRD serta GM Bandara Raden Inten II.

Diketahui Jokowi akan menjadi saksi dari mempelai pria yakni Isfansa Mahani, putra kedua Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi.

Kemudian Menteri BUMN Erick Thohir akan menjadi saksi mempelai wanita Mareta Putri Yanti, putri dari Ridwan Mansyur.

Kabar presiden akan datang ke pernikahan anak Gubernur Lampung itu terlihat di sekitar Mahan Agung, Rumah Dinas Gubernur Lampung beberapa pasukan pengamanan presiden (paspampres) berada di lokasi akad nikah.

Tak hanya paspampres, sejumlah personel TNI Polri dikerahkan.

Informasi yang dihimpun, rundown kunjungan kerja Presiden RI, serta agenda menghadiri akad nikah putra Gubernur Lampung yang telah beredar pada Jum’at 2 September 2022 Presiden Joko Widodo dijadwalkan tiba di Lampung sekitar pukul 15.50 WIB langsung menuju menuju Hotel Novotel Lampung.

Pada Sabtu 3 September 2022 pukul 07.15 – 07.30 WIB, Presiden RI beserta istri menuju Mahan Agung.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan akan hadir di pernikahan putra Gubernur Lampung Arinal Djunaidi pada Sabtu (3/9) besok.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia