BBM Subsidi Dicabut Digantikan Bansos, Sosok Aktris Ini Menilai Kebijakan yang Rawan Dikorupsi

Selasa, 06 September 2022 – 06:02 WIB
BBM Subsidi Dicabut Digantikan Bansos, Sosok Aktris Ini Menilai Kebijakan yang Rawan Dikorupsi - JPNN.com Lampung
Cita Citata. Foto: Instagram cita_citata

lampung.jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah menaikan harga bahan bakar minyak (BBM) merupakan keputusan yang membuat masyarakat kebingungan.

Tak sedikit pula kalangan selebritas memprotes kebijakan pemerintah tersebut karena dinilai membuat rakyat sengsara.

Hal itu diungkapkan penyanyi Cita Citata yang turut geram mendengar kenaikan BBM.

Kekasih Didi Mahardika ini juga menyinggung rencana pemerintah menggantikan subsidi BBM ke bantuan sosial atau bansos, yang rawan dikorupsi.

“BBM naik, cabai naik, apa-apa naik, tapi bansos dikorupsi. Banyak orang yang kena PHK, tingkat pengangguran semakin banyak, semakin susah mencari lapangan kerja,” tulis Cita Citata di akun Instagram milikny, dilansir JPNN.com, Selasa (6/9).

Pelantun ‘Goyang Dumang’ itu meyakini kenaikan BBM akan membuat makin banyak aksi kriminal. Oleh karena itu, dia meminta solusi dari pemerintah terkait hal tersebut.

“Nanti semakin banyak orang berbuat jahat. ‘ya semoga jangan terjadi ya, tetapi gimana ini solusinya untuk para pemimpin," tanya Cita.

“Aku rakyat jelata dibanding bapak dan ibu terhormat di sana. Lihat dong ke bawah jangan lihatnya ke atas terus!,” Cita.

Tak sedikit pula kalangan selebritas memprotes kebijakan pemerintah tersebut karena dinilai membuat rakyat sengsara.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News