Polisi Kembali Membagikan Sembako, AKBP Kurniawan: Ini Dukungan kepada Pemerintah Agar Mengucurkan Bantuan

Selasa, 13 September 2022 – 06:15 WIB
Polisi Kembali Membagikan Sembako, AKBP Kurniawan: Ini Dukungan kepada Pemerintah Agar Mengucurkan Bantuan  - JPNN.com Lampung
Polres Lampung Utara membagikan bantuan sosial paket sembako kepada masyarakat. Foto: Humas Polres Lampung Utara

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail bersama berbagai kelompok ormas dan perwakilan mahasiswa kabupaten setempat kembali membagikan sejumlah paket sembako, Senin (12/9).

Kegiatan itu sebagai wujud empatinya kepada warga yang terdampak langsung akibat penyesuaian kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Ini merupakan hari kelima kepolisian membagikan sembako kepada masyarakat," katanya.

Dia menjelaskan adapun penerima yang menjadi sasaran adalah warga masyarakat kurang mampu, para pengemudi angkot, tukang ojek, becak.

Kemudian pedagang asongan yang berada di Jalan Sribasuki, Jalan Padat Karya, Kelurahan Rejosari, Jalan Dahlia, dan warga Desa Candimas, Kecamatan Abung Selatan.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan apel dan doa bersama bertempat di halaman apel Mapolres Lampung Utara dipimpin Kapolres AKBP Kurniawan.

Kapolres AKBP Kurniawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan gerakan bersama untuk memberi bansos kepada warga, khususnya yang terdampak langsung akibat penyesuaian kenaikan harga BBM.

“Ini juga bentuk dukungan terhadap pemerintah, khususnya pemerintah daerah untuk segera mengucurkan bantuannya kepada masyarakat, agar masyarakat tidak merasakan dampak dari kenaikan harga BBM,” kata Kapolres.

Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail bersama berbagai kelompok ormas dan perwakilan mahasiswa kabupaten setempat kembali membagikan sejumlah sembako

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News