Pria di Lampung Utara Tenggelam di Bendungan Way Rarem, Basarnas Langsung Bertindak

Sabtu, 03 Desember 2022 – 08:23 WIB
Pria di Lampung Utara Tenggelam di Bendungan Way Rarem, Basarnas Langsung Bertindak  - JPNN.com Lampung
Tim gabungan Basarnas melakukan pencarian warga Lampung Utara tenggelam di Bendungan Way Rarem. Foto: Humas Basarnas Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - 1 Orang Terjatuh di Bendungan Way Rarem, Tim SAR Gabungan Lakukan Pencarian

 

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap satu orang yang terjatuh di Bendungan Way Rarem, Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (03/12).

Peristiwa itu terjadi ketika korban yang bernama Heri Sandi (30) bersama rekannya mandi dan membersihkan timbunan eceng gondok di Bendungan Way Rarem pada Jumat (02/12) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian Heri bersama rekannya terjatuh dan tenggelam di cekungan yg berada di tengah bendungan. Namun, rekan Heri berhasil selamat sedangkan Heri sampai berita ini diturunkan belum ditemukan.

Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah mengatakan pihaknya menerima informasi tersebut dari BPBD Kabupaten Lampung Utara.

Akhirnya, Basarnas Lampung mengerahkan tim rescue untuk menuju kr lokasi dan melaksanakan pencarian dan pertolongan.

Tim tiba di lokasi kejadian pada Sabtu (03/12) sekitar pukul 00.15 WIB dan langsung berkoordinasi dengan tim SAR gabungan yang sudah berada di lokasi.

Tim SAR gabungan melakukan pencarian terhadap satu orang yang terjatuh di Bendungan Way Rarem, Kabupaten Lampung Utara
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News