Ini Perincian Personel Porlesta Bandar Lampung yang Naik Pangkat

Senin, 02 Januari 2023 – 20:19 WIB
Ini Perincian Personel Porlesta Bandar Lampung yang Naik Pangkat  - JPNN.com Lampung
Kenaikan pangkat personel Porlesta Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sebanyak 81 personel Polresta Bandar Lampung naik pangkat periode 1 Januari 2023.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan ucapan terhadap personel tersebut.

"Saya ucapkan selamat bagi rekan-rekan yang hari ini tentunya bergembira atas kenaikkan pangkat yang diraih dan rekan rekan berhak atas pangkat yang baru," ucap Kombes Pol Ino Harianto, (2/1).

Dia menjelaskan 81 personel yang mendapatkan kenaikkan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu pangkat perwira sembilan personel dan pangkat bintara sebanyak 72 personel.

Perwira menengah itu menambahkan dengan kenaikkan pangkat ini tentunya harus dibarengi dengan kemampuan dan kompetensi yang dimiliki sesuai dengan pangkat yang baru.

"Tidak ada artinya pangkat tinggi tanpa memiliki kompetensi, tidak ada artinya" ucap Kombes Pol Ino Harianto.

Dari sembilan personel yang naik pangkat perwira, tiga personel di antaranya mendapatkan kenaikkan pangkat pengabdian yaitu Kapolsek Kedaton Atang Samsuri yang sebelumnya berpangkat Kompol menjadi Ajun Komisaris Besar Polisi.

Kemudian Bintara Polsek Kemiling Aswanto dari pangkat Aiptu menjadi Ipda dan Panit I Samapta Polsek Teluk Betung Utara Misron berpangkat Aiptu menjadi Ipda.

Sebanyak 81 personel Polresta Bandar Lampung naik pangkat periode 1 Januari 2023. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memberikan ucapan terhadap
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia