Ratusan Personel Polda Lampung Naik Jabatan, Ini Daftarnya

Senin, 02 Januari 2023 – 14:30 WIB
Ratusan Personel Polda Lampung Naik Jabatan, Ini Daftarnya  - JPNN.com Lampung
Upacara kenaikkan pangkat di Mapolda Lampung. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin upacara kenaikkan pangkat personelnya.

Jenderal bintang dua itu mengatakan sebanyak 283 perosenl Polda Lampung naik jabatan.

Dia menjelaskan sebanyak dua anggota dari pangkat AKBP naik ke komisaris besar (Kombes).

Kemudian 10 orang naik pangkat AKBP dari kompol, 16 orang naik ke kompol dari jabatan AKP,  sebanyak 19 orang dari iptu ke AKP, sebanyak 32 orang jabatan ipda ke iptu.

Selanjutnya sebanyak 20 orang dari jabatan aipda ke Aiptu, sebanyak 27 personel naik jabatan dari bripka ke aipda, 19 orang dari brigpol ke bripka, sebanyak 48 orang jabatan briptu ke brigpol, 79 orang dari jabatan bripda ke briptu, dan satu personel pangkat bharatu ke bharaka.

Selain itu, sejumlah personel Polda Lampung juga mendapat kenaikkan pangkat pengabdian, setingkat lebih tinggi dari pangkat semula yakni, Kompol ke AKBP satu orang, AKP ke kompol enam orang, iptu ke AKP satu orang, aiptu ke ipda dua orang.

"Saya mengucapkan selamat kepada 283 personel yang hari ini telah melaksanakan korp raport, ini merupakan reward dari organisasi yang dilakukan penilaian berkaitan dengan jabatan yang disandang, masa kerja, pendidikan, dan persyaratan adminstrasi lainnya terhadap kinerja, dedikasi, loyalitas dan disiplin,” tambahnya.

Kapolda menekankan kepada seluruh anggota agar meningkatkan kualitas SDM di semua fungsi dan segera menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang.

Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus memimpin upacara kenaikkan pangkat personelnya.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia