Polres Lampung Utara Menggelar Kegiatan Jumat Curhat

Jumat, 06 Januari 2023 – 15:42 WIB
Polres Lampung Utara Menggelar Kegiatan Jumat Curhat  - JPNN.com Lampung
Kegiatan Jumat Curhat. Foto: Humas Polres LU

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Polres Lampung Utara kembali melaksanakan kegiatan serap aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat berlangsung di Kelurahan Rejosari, Kabupaten Lampung Utara.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail.

AKBP Kurniawan mengatakan program Jumat Curhat merupakan salah satu wujud kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat, berdiskusi secara langsung, mendengarkan informasi, keluhan, bahkan kritik terkait dengan kinerja dan pelayanan polri.

“Semua informasi atau masukan dan harapan masyarakat mendapat penjelasan dari kapolres dan para PJU yang hadir," kata dia dalam kegiatan yang bertempat di halaman rumah Ketua LK IV itu.

Dia menambahkan bahwa semua informasi, saran, dan masukan akan menjadi bahan evaluasi polri untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan dan menentukan kebijakan lebih lanjut yang lebih baik.

Menurut perwira menengah itu, untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif, tidak terjadi dengan sendirinya, akan tetapi tidak terlepas dari kerja sama atau dukungan dari warga masyarakat bersama dengan aparat kepolisian,.

"Di samping itu, kita tetap jangan lengah karena terkait dengan meredanya situasi pandemi covid, potensi gangguan kamtibmas bisa saja muncul, untuk itu perlu di waspadai," imbuhnya.

Polres Lampung Utara kembali melaksanakan kegiatan serap aspirasi masyarakat melalui program Jumat Curhat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News