Misterius, Korban yang Hilang saat Memancing Belum Ditemukan, Basarnas Melakukan Hal Ini

Minggu, 08 Januari 2023 – 10:20 WIB
Misterius, Korban yang Hilang saat Memancing Belum Ditemukan, Basarnas Melakukan Hal Ini  - JPNN.com Lampung
Basarnas masih terus mencari korban yang hilang. Foto: Basarnas Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Pencarian warga Lampung Timur bernama Arif (20) yang merupakan korban hilang di Sungai Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai saat memancing ikan belum berhasil.

Hingga saat ini tim SAR gabungan masih terus melakukan pencarian hingga hari ke lima.

Arif merupakan warga Desa Srimulya Sadar Sriwijaya, Kecamatan Bandar Sribawono, Kabupaten Lampung Timur dilaporkan hilang saat memancing pada Rabu, 4 Januari 2023.

Kepala Kantor Basarnas Lampung Deden Ridwansah mengatakan bahwa Tim SAR Gabungan memulai pencarian mulai pukul 07.30 WIB sesuai dengan rencana operasi yang telah dibuat yaitu SRU (SAR Rescue Unit).

Pencarian dibagi menjadi tiga area, di antaranya SRU satu melakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian dan menuju ke arah utara muara sungai dengan menggunakan perahu karet milik Basarnas.

Sementara itu SRU dua menggunakan perahu karet milik Pol Airud Polres Lampung Timur melaksanakan penyisiran dari lokasi kejadian menuju ke arah selatan muara sungai.

SRU tiga menggunakan kapal C-3 Pol Airud Polres Lampung Timur yg di fokuskan di aliran sungai.

"Upaya pencarian yang telah dilakukan Tim SAR Gabungan pada Sabtu kemarin sampai Pukul 17.00 WIB masih belum membuahkan hasil.

Pencarian warga Lampung Timur bernama Arif (20) yang merupakan korban hilang di Sungai Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai saat memancing ikan
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News