Hari Pertama Kerja, Kapolres Tanggamus Mewawancarai Tahanan di Penjara, Jawaban Napi Mengejutkan

Senin, 16 Januari 2023 – 10:00 WIB
Hari Pertama Kerja, Kapolres Tanggamus Mewawancarai Tahanan di Penjara, Jawaban Napi Mengejutkan - JPNN.com Lampung
AKBP Siswara Hadi saat menemui narapidana di tahanan Polres Tanggamus. Foto: Humas Polres Tanggamus

lampung.jpnn.com, TANGGAMUS - Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi Chandra memperlihatkan pemandangan yang berada di hari pertama bertugas di wilayah setempat.

Perwira melati dua di pundaknya itu, setelah menyapa personelnya dan sejenak memasuki ruangan kerja, dia langsung memeriksa ruang tahanan.

Kapolres langsung berbicara dengan para tahanan, sehingga mereka tampak canggung.

Dengan gaya bicara yang ceplas ceplosnya, AKBP Siswadi Hadi Chandra menayakan kasus-kasus para tahanan yang menjerat mereka hingga masuk ke dalam bui.

Kapolres juga menanyakan kesehatan, menu makan, perawatan tahanan hingga apakah ada tindakan bullying oleh tahanan yang lama kepada tahanan baru.

Seluruh tahanan, dihadapan kapolres mengaku kondisi di dalam tahanan cukup baik, dengan menu makan yang teratur hingga perawatan yang cukup untuk mereka.

Seusai mendengarkan curhatan para tahanan itu, Kapolres AKBP Siswara Hadi Chandra langung memberikan wejangan-wejangan kepada para tahanan dimulai blok pertama hingga blok anak-anak.

Uniknya, AKBP Siswara Hadi Chandra juga tak canggung hanya duduk didepan teralis bahkan hingga duduk di lantai tak beralaskan apapun saat ia memeberika wejangan tersebut.

Kapolres Tanggamus AKBP Siswara Hadi memeriksa ruang tahanan. Chandra
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia