Prof Lusmeilia Afriani Jemput Mahasiswa Unila KKN di Pesisir Barat

Jumat, 10 Februari 2023 – 08:05 WIB
Prof Lusmeilia Afriani Jemput Mahasiswa Unila KKN di Pesisir Barat  - JPNN.com Lampung
Rektor Universitas Lampung Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., kunjungan pelaksanaan kuliah kerja nyata (KKN) Unila di Kabupaten Pesisir Barat. Foto: Humas Unila

lampung.jpnn.com, PESISIR BARAT - Universitas Lampung (Unila) melakukan penarikan sebanyak 880 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) yang berada di Kabupaten Pesisir Barat.

Penarikan ratusan mahasiswa KKN itu dihadiri langsung Rektor Unila Prof. Lusmeilia Afriani sekaligus membuka kegiatan Expo KKN dan Pentas Budaya Pesisir Barat.

Expo KKN dan Pentas Budaya Pesisir Barat adalah kegiatan yang diprakarsai mahasiswa Unila bekerja sama dengan masyarakat setempat.

Kegiatan berlangsung di Desa Mandiri Sejati, Kecamatan Krui Selatan, Kabupaten Pesisir Barat.

"Sebanyak 880 orang dari delapan fakultas. Para mahasiswa KKN tersebar di 11 kecamatan dan 126 desa yang ada di Pesisir Barat," kata rektor melalui keterangan, Jumat (10/2).

Dalam kesempatan itu Prof Lusmeilia menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan telah menerima mahasiswa Unila untuk melaksanakan KKN di Pesisir Barat.

"Mereka belajar menerapkan ilmu yang didapat di bangku kuliah, juga bersosialisasi dengan masyarakat Pesisir Barat,” kata orang nomor satu di Unila ini.

Tak lupa ia menyampaikan hal terkait penerimaan mahasiswa baru 2023.

Universitas Lampung (Unila) melakukan penarikan sebanyak 880 mahasiswa kuliah kerja nyata (KKN) yang berada di Kabupaten Pesisir Barat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News