Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Lampung Timur, Ini Nama Kepala yang Baru

Senin, 13 Februari 2023 – 22:00 WIB
Kapolda Pimpin Sertijab Kapolres Lampung Timur, Ini Nama Kepala yang Baru - JPNN.com Lampung
Sertijab Kapolres Lampung Timur. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, LAMPUNG TIMUR - Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar digantikan AKBP K. Rizal Mochtar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Lampung.

Sementara kapolres yang lama dipromosikan sebagai Kasubbidsespimen Bidpengsos Sespim Lemdiklat Polri.

Mutasi itu berdasarkan surat Keputusan Kepala Kepolisian Republik Indonesia Nomor KEP / 756 / XII / 2022 / Tanggal 23 Desember 2022, Tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polri.

Serah terima jabatan (sertijab) itu dipimpin langsung Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus Senin (13/2).

Kabid humas Polda Lampung Kombes Pol zahwani pandra Arsyad mengatakan sertijab ini dilaksanakan menindak lanjuti Surat Telegram Kapolri nomor : KEP / 756 / XII / 2022 / Tanggal 23 Desember 2022.

Mutasi yang diterbitkan oleh pimpinan, tentunya merupakan hal yang biasa dan untuk penyegaran di tubuh organisasi Polri.

"Mutasi ini merupakan hal biasa di tubuh Polri, ini adalah sebuah reward pimpinan kepada personelnya sekaligus bentuk penyegaran terhadap Institusi Polri," kata dia.

Upacara serah terima jabatan tersebut berlangsung dengan khidmat, Acara diakhiri dengan Pemberian Ucapan Selamat, dan sesi poto bersama. (mar10/jpnn)

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar digantikan AKBP K. Rizal Mochtar yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Lampung.

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News