Kombes Pol Ino Harianto Pimpin Sertijab Pejabat Polresta, Ini Nama Kasatreskrim yang Baru

Sabtu, 11 Juni 2022 – 18:29 WIB
Kombes Pol Ino Harianto Pimpin Sertijab Pejabat Polresta, Ini Nama Kasatreskrim yang Baru - JPNN.com Lampung
Sertijab Pejabat Polresta Bandar Lampung. Foto: Humas Polresta Bandar Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto memimpin kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Pengukuhan Kabag Log pada Sabtu (11/6).

Pelaksanaan sertijab merupakan tindak lanjut surat Kapolda Lampung Nomor: ST/33/V/KEP./2022, 25 Mei 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Dua pejabat itu adalah Kasat reskrim yang Baru bernama Kompol Dennis Arya Putra dan Kabag Log Kompol Muslikh.

"Saya harap dapat membawa ide-ide kreatif dan mampu menciptakan langkah-langkah inovatif dalam menjalankan roda organisasi sehingga membawa perubahan yang lebih baik lagi," harap Kapolresta.

Adapun isi sumpah jabatan itu tentang janji dan kesiapan dalam melaksanakan tugas. 

Kemudian bertanggung jawab selaku pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat untuk tidak terlibat KKN, dan senantiasa mengutamakan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi, golongan dan jabatan.

Dengan kehadiran pejabat baru diharapkan dapat  meningkatkan keseimbangan serta kesinambungan upaya-upaya yang telah dilaksanakan kepala satuan pendahulu, yang juga mampu mengadakan koreksi, analisa atau evaluasi guna perbaikan dan penyempurnaan kinerja yang selaras.

Menurut Kapolresta serah terima jabatan ini juga memiliki makna penting dan strategis.

Kapolresta Bandar Lampung memimpin kegiatan pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kasat Reskrim dan Pengukuhan Kabag Log pada Sabtu (11/6).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News