Korban Terseret Arus Sungai di Pesawaran Ditemukan Meninggal Dunia

Senin, 13 Maret 2023 – 06:48 WIB
Korban Terseret Arus Sungai di Pesawaran Ditemukan Meninggal Dunia  - JPNN.com Lampung
Pencarian korban terseret arus di Pesawaran ditemukan meninggal dunia. Foto: Dok Basarnas Lampung

lampung.jpnn.com, PESAWARAN - Tim SAR gabungan mlakukan pencarian terhadap Saliman (65), warga Way Ratai, Kecamatan Pasang Cermin, Kabupaten Pesawaran yang hanyut terbawa arus.

Korban mengalami peristiwa itu terjadi pada Minggu 12 Maret 2023 sekitar pukul 16.00 WIB ketika hendak menyeberangi sungai saat pulang dari sawah.

Namun, arus sungai sangat deras mengakibatkan korban hanyut dan tenggelam.

Kejadian tersebut dilaporkan oleh Darsoyo (Camat Way Ratai) pada Minggu pukul 22.00 WIB.

Menerima laporan dari camat, Basarnas Lampung langsung mengerahkan satu tim yang siaga di kantor untuk segera melakukan operasi pencarian dan pertolongan.

Pada Senin (13/03) pukul 00.44 WIB tim tiba di lokasi dan langsung berkoordinasi dengan unsur terkait yang sudah berada di lokasi yang terdiri dari Polsek Padang Cermin, Babinkamtibmas Way Ratai, Camat Padang Cermin dan masyarakat setempat.

Pada pukul 01.30 WIB tim SAR gabungan melaksanakan penyisiran dan observasi awal di lokasi awal kejadian.

Pada pukul 02.00 WIB korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia mengambang sekitar ± 50 meter dari lokasi kejadian. Selanjutnya korban dievakuasi dan diserahkan ke pihak keluarga.

Tim SAR gabungan mlakukan pencarian terhadap Saliman (65), warga Way Ratai, Kecamatan Pasang Cermin, Kabupaten Pesawaran yang hanyut terbawa arus.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News