Musisi Laras Wishanty Hingga Yusuf Cak Culay Akan Memeriahkan Lampung Begawi 2023, Jangan Lupa, Catat!

Rabu, 10 Mei 2023 – 06:33 WIB
Musisi Laras Wishanty Hingga Yusuf Cak Culay Akan Memeriahkan Lampung Begawi 2023, Jangan Lupa, Catat! - JPNN.com Lampung
Deputi Bank Indonesia Lampung Irfan Farulian (tengah) saat bincang media di Bandar Lampung. Foto: Sandi/ JPNN.com

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Bank Indonesia Provinsi Lampung kembali mengadakan kegiatan Lampung Begawi 2023 yang akan berlangsung di Lampung City Mall.

Hal itu disampaikan Deputi Kepala Perwakilan BI Lampung, Irfan Farulian saat bincang bersama media, di Kafe di Bandar Lampung, Selasa (9/5).

"Lampung Begawi 2023 akan berlangsung di City Mall Bandar Lampung dari Jumat 12 hingga Minggu 14 Mei 2023," kata dia, saat memberikan keterangan.

Lampung Begawi 2023 merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Kali ini Bank Indonesia Provinsi Lampung mengangkat tema Bertumbuh dan Stabil dengan Digitalisasi, Wirausaha dan UMKM.

Lampung Begawi sendiri rangkaian yang mengkombinasikan antara seminar, talk show, edukasi, bussiness, matching, kurasi produk UMKM, pameran, expo produk UMKM yang berorientasi digital maupun ekspor, pemeran implementasi digitalisasi, dan pengembangan ekonomi syariah.

Ajang itu juga akan menjadi showcase bagi UMKM unggulan yang mewakili dari 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Selain itu Lampung Begawi juga juga bisa menjadi ajang showcase bagi penyelenggaraan jasa pembayaran (PJP) yang selama ini telah didukung perluasan digitalisasi di Lampung.

Lampung Begawi juga akan dimeriahkan artis ibukota dan juga lokal, di antaranya penulis bernama Tere Liye, Publik Pigur atau Enterpreneur Haykal Kamil.

Bank Indonesia Provinsi Lampung kembali mengadakan kegiatan Lampung Begawi 2023 yang akan berlangsung di Lampung City Mall.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News