Ada Tempat Wisata Baru Viral di Way Sekampung Pringsewu

Selasa, 06 Juni 2023 – 12:43 WIB
Ada Tempat Wisata Baru Viral di Way Sekampung Pringsewu - JPNN.com Lampung
Tempat wisata di Bendungan Way Sekampung, Pringsewu. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, PRINGSEWU - Objek wisata Lanakila yang berada di Bendungan Way Sekampung, Pekon (desa) Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung viral, sehingga ramai dikunjungi masyarakat.

Objek wisata Lanakila mengambil konsep wisata alam, yang terinspirasi dari wisata yang berada di Yogyakarta. Selain itu, objek wisata Lanakila ini juga menyajikan pemandangan Bendungan Way Sekampung yang menawan.
 
"Untuk konsep wisata yang kami ambil tentang wisata alam modern yang di mana tetap menghadirkan nuansa alam," kata Mifta, Publik Relation Objek Wisata Lanakila. 

Dia juga mengatakan objek wisata ini dibuka di awal 20223 dan pembangunan masih 65 persen. Namun, sudah banyak sekali pengujung yang berdatangan. 

"Walaupun pembangunan masih 65 persen, pengujung sudah dapat menikmati objek wisata ini. Selain dapat menikmati keindahan tepi Bendungan Way Sekampung, pengunjung juga dapat menikmati berbagai macam jajanan yang tersedia, playground, aula dan lokasi berkemah. Nantinya jika pembangunan sudah 100 persen akan ada tambahan seperti mini zoo," jelasnya.

Salah satu pengunjung Maria, asal Kabupaten Tanggamus Lampung mengaku mengetahui objek wisata itu dari media sosial.

Mengetahui informasi adanya wisata itu dia datang untuk melihat pemandangan dari tepi Bendungan Way Sekampung.

Objek wisata Lanakila yang berada di Bendungan Way Sekampung, Pekon (desa) Pamenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Lampung ramai dikunjungi masyarak

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia