Pesan AKBP Jibrael kepada Wakapolres Tulang Bawang

Sabtu, 08 Juli 2023 – 19:17 WIB
Pesan AKBP Jibrael kepada Wakapolres Tulang Bawang - JPNN.com Lampung
Nelayan dikabarkan hilang saat mencari ikan di Pantai Pesisir Barat. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, TULANG BAWANG - Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi melantik Wakapolres setempat Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika.

Pelantikan itu dihadiri oleh PJU Polres Tulang Bawang, kapolsek kajaran, personel polres ,dan polsek setempat.

Sebelumnya Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika menjabat sebagai Kabag Log Polres Lampung Barat, Polda Lampung.

AKBP Jibrael mengatakan pelantikan terhadap wakapolres yang baru sebagai tindak lanjut dari Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika.

"Pergantian jabatan ini dilakukan selain untuk pengembangan karier, juga untuk kepentingan organisasi guna menjawab tantangan tugas kedepan yang akan dihadapi," kata dia melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (8/7).

Dalam kesempatan itu kapolres memberikan ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat wakapolres yang baru saja dilantik.

"Kepada Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika, selamat atas pengangkatan pada jabatan yang baru, selamat datang dan selamat bergabung di Polres Tulang Bawang. Saya yakin saudara adalah perwira handal sehingga dipercaya oleh pimpinan untuk mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres," tuturnya.

Perwira dengan melati dua dipundaknya itu juga  berpesan agar pejabat baru dapat melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, pahami dan laksanakan kebijakan program kerja Kapolri, Kapolda, maupun Kapolres Tulang Bawang.

Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi melantik Wakapolres setempat Kompol Muhammad Kasyfi Mahardika
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia