Kisah Haru Anak Ojek Online Masuk Polisi, Simak Prosesnya dari Awal Hingga Kelulusan 

Sabtu, 22 Juli 2023 – 10:47 WIB
Kisah Haru Anak Ojek Online Masuk Polisi, Simak Prosesnya dari Awal Hingga Kelulusan  - JPNN.com Lampung
Anak seorang ojek online di Bandar Lampung lulus seleksi bintara polri. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Adz Rizqi (19), anak seorang dari ojek online di Bandar Lampung lulus menjadi Bintara Polri pada penerimaan gelombang kedua 2023 Polda Lampung.

Lulus sebagai polisi menjadi kisah haru bagi sang ayah bernama Safrizal (49) lantaran memiliki latar belakang ekonomi yang sederhana.

Safrizal menceritakan kisah sedihnya itu, dia mengaku hanya bisa berdoa dan selalu meridhoi setiap langkah anaknya untuk menjalani hidup lebih baik dari dirinya.

Dalam pikirannya selama ini untuk masuk sekolah kepolisian membutuhkan biaya yang sangat besar.

Namun, tak disangka, pada hari itu Kamis 20 Juli 2023 malam, dia mendapatkan kabar mengejutkan mendengar putra keduanya lulus seleksi polisi.

Meski terdapat oderan ia tak menghiraukan bunyi notifikasi order mengantar calon penumpang yang muncul di layar ponselnya.

Dia lalu menjemput Rizqi di lokasi pengumuman calon siswa Bintara. Di lokasi, pemuda bertubuh pejal itu menyambutnya dengan senyum sumringah.

Safrizal langsung menghambur dan memeluk putranya, seolah tidak percaya seorang anak pengemudi ojek daring bisa lulus tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Adz Rizqi (19), anak seorang dari ojek online di Bandar Lampung lulus menjadi Bintara Polri pada penerimaan gelombang kedua 2023 Polda Lampung.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia