Tips Menjadi Terbaik di Kampus, Simak Penjelasan Lulusan Magister Hukum Penyandang Predikat Pujian Unila

Minggu, 23 Juli 2023 – 11:02 WIB
Tips Menjadi Terbaik di Kampus, Simak Penjelasan Lulusan Magister Hukum Penyandang Predikat Pujian Unila - JPNN.com Lampung
Lulusan MH Unila Predikat Pujian Darma Saputra (kacamata). Foto: Dok Humas Unila

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) meluluskan ribuan mahasiswa tahun ajaran 2022/2023.

Ribuan mahasiswa yang diwisuda terdiri dari tiga orang Program Doktor (S-3), 183 orang Program Magister (S-2), 957 orang Program Sarjana (S-1), dan 78 orang program Diploma.

Salah satu lulusan yang menyandang Predikat Pujian Magister Fakultas Hukum Unila Darma Saputra mengaku bangga menjadi bagian dari Unila.

Terlebih mendapatkan Predikat Pujian. Kendati demikian, kebanggaan itu tidak akan menjadikan dirinya jumawa melainkan ada tanggung jawab yang besar yang harus dipertanggungjawabkan sebagai alumni Magister Hukum Unila.

Dia memaparkan, mulanya kuliah di Magister Hukum Unila sekedar mencoba mengisi kekosongan aktivitas di saat pandemi Covid-19 terjadi pada 2021 silam.

Darma Saputra yang merupakan Asisten Manager Komunikasi PLN UID Lampung mengaku bahwa ilmu hukum adalah ilmu baru yang menarik. Sebab, latar belakang pendidikan dirinya sebelumnya adalah Sarjana Teknik.

"Kunci menyelesaikan pendidikan dengan baik adalah serius dan mencintai ilmu itu sendiri meskipun padatnya aktivitas pekerjaan saya selaku Humas PLN," ucapnya kepada JPNN Lampung, Minggu (23/7).

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada para lulusan yang telah menyelesaikan studinya dengan baik.

Salah satu lulusan yang menyandang Predikat Pujian Magister Fakultas Hukum Unila Darma Saputra mengaku bangga menjadi bagian dari Unila.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia