Ribuan Mahasiswa Unila Diwisuda, Catat Pesan Penting Rektor Prof Lusmeilia

Minggu, 23 Juli 2023 – 08:31 WIB
Ribuan Mahasiswa Unila Diwisuda, Catat Pesan Penting Rektor Prof Lusmeilia - JPNN.com Lampung
Proses wisuda Unila. Foto: Website Unila

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Universitas Lampung (Unila) mewisuda tajun akademik 2022/2023 sebanyak 1.221 mahasiswa dari berbagai jenjang dan program studi, Sabtu (22/7).

Prosesi wisuda ini berlangsung di gedung Serbaguna Unila, Bandar Lampung.

Wakil Rektor Bidang Akademik Unila Dr. Eng. Suripto Dwi Yuwono menjelaskan adapun jumlah  lulusan yang diwisuda terdiri dari tiga orang Program Doktor (S-3), 183 orang Program Magister (S-2), 957 orang Program Sarjana (S-1), dan 78 orang Program Diploma.

"Dengan bertambahnya jumlah lulusan Unila pada periode ini maka total lulusan Unila yang telah berkontribusi kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia mencapai 128.272 orang," jelasnya.

Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada para lulusan yang telah menyelesaikan studinya dengan baik.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada orang tua, dosen, tenaga kependidikan, dan semua pihak yang telah mendukung proses pendidikan di Unila.

Prof Lusmeilia menekankan, wisuda merupakan momen penting yang menandai perubahan status dari mahasiswa menjadi alumni Unila. 

"Mari semua para lulusan untuk memikul tanggung jawab sosial yang lebih besar sebagai doktor, magister, profesional, sarjana dan ahli madya," ucapnya.

Universitas Lampung (Unila) mewisuda tajun akademik 2022/2023 sebanyak 1.221 mahasiswa dari berbagai jenjang dan program studi, Sabtu (22/7).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia