Ada Minuman yang Bisa Menunda Proses Penuaan pada Kulit Loh, Wanita Harus Tahu, Simak!

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 06:05 WIB
Ada Minuman yang Bisa Menunda Proses Penuaan pada Kulit Loh, Wanita Harus Tahu, Simak! - JPNN.com Lampung
Susu. Foto : Ricardo/JPNN.com

lampung.jpnn.com, LAMPUNG - Terlihat awet muda salah satu hal yang didambakan oleh kaum hawa.

Agar bisa menunda proses penuaan pada wajah itu, Anda bisa mengambil langkah cerdas, salah satunya mengonsumsi minuman yang sehat.

Dengan membuat pilihan yang lebih cerdas, kamu bisa menambahkan beberapa tahun ke dalam hidup Anda dan mempertahankan penampilan awet muda lebih lama.

Bahkan, baik saat Anda berusia tiga puluhan atau sedang menuju usia enam puluhan.

Berikut minuman yang dianjurkan agar bisa menunda penuaan pada kulit.

1. Air

Mari kita mulai dengan yang jelas, air. Air merupakan minuman yang tidak hanya penting untuk menjaga kelembapan dan elastisitas alami kulit, tetapi juga membantu mengatur suhu tubuh melalui keringat.

Tanpa cukup air dalam diet Anda, kulit kamu akan tampak lebih kusam dan kerutan serta garis-garis Anda akan lebih menonjol.

Air bisa menggembungkan kulit dan membuat Anda terlihat segar, “mengisi” kerutan dan pori-pori yang menyebabkan Anda tampak lebih tua dari usia kamu.

Agar bisa menunda proses penuaan pada wajah itu, Anda bisa mengambil langkah cerdas, salah satunya mengonsumsi minuman yang sehat.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia