HUT ke-78 Republik Indonesia, Ini Pesan Kapolda Lampung 

Kamis, 17 Agustus 2023 – 17:36 WIB
HUT ke-78 Republik Indonesia, Ini Pesan Kapolda Lampung  - JPNN.com Lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika. Foto: Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolda lampung Irjen Pol Helmy santika menyampaikan pesan kebangsaaan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Dalam momen ini, Helmy memaknai hari bersejarah untuk terus melangkah meraih masa depan dengan terus melaju untuk Indonesia maju.

Ucapan itu disampaikan Kapolda Lampung melalui pesan singkat WhatsApp untuk peringatan hari kemerdekaan tahun ini, Kamis (17/8).

Dalam pesan itu juga, Helmy menyebutkan hingga saat ini upaya kepolisian dalam mendukung kemajuan bangsa terus ditingkatkan.

"Peningkatan itu melalui perintah serta bimbingan pimpinan polri saat ini yang dipegang oleh Jendral Polisi Listyo sigit Prabowo," kata jenderal bintang dua itu.

Polisi juga turut serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan rasa aman dan nyaman, mengembangkan UMKM di berbagai bidang, serta membantu pendidikan anak-anak pelosok.

"Ini waktu kita melangkah maju bersama, thogether we are stronge , bersama kita bergerak mengisi kemerdekaan, bahu-membahu di tengah kesulitan. Agar merdeka menjadi arti yang nyata dalam kehidupan berbangsa, satu Indonesia," ucap helmy.

Saat ini adalah waktu yang tepat bagi semua elemen bangsa untuk berdiri menatap jauh ke depan.

Kapolda lampung Irjen Pol Helmy santika menyampaikan pesan kebangsaaan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia