Aster Kasad, Kasrem, dan Rombongan Prajurit Mendatangi Kabupaten Way Kanan Lampung

Senin, 09 Oktober 2023 – 16:41 WIB
Aster Kasad, Kasrem, dan Rombongan Prajurit Mendatangi Kabupaten Way Kanan Lampung - JPNN.com Lampung
Aster KSAD dan Kasrem 1043/Gatam dan rombongan tinjau lokasi TMMD di Way Kanan. Foto: KOREM 043/Gatam

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Daerah Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung menjadi lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0427/WK.

Lokasi TMMD itu ditinjau dan dievaluasi langsung oleh Aster Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin beserta Tim Wasev.

Peninjauan itu juga didampingi Kepala Staf Korem (Kasrem) 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo.

Kasrem mengucapkan selamat datang kepada Aster Kasad beserta rombongan, yang akan melaksanakan pengawasan pada pelaksanaan TMMD Ke-118 di Way Kanan.

Dia mengatakan bahwa TMMD merupakan program TNI secara nasional untuk menambah nilai-nilai keterpaduan, kepedulian antara TNI, Polri, dan Pemerintah daerah untuk mendorong serta meningkatkan pembangunan dan ekonomi khususnya yang ada di desa.

“ Manfaat lainnya masyarakat bisa melihat dengan jelas kerja sama antara TNI dan pemerintah daerah dan terwujudnya kemanunggalan TNI dengan masyarakat yang merupakan warisan dari orang tua terdahulu, “ tutur Kasrem, Senin (9/10).

Kolonel Inf Prasetyo berharap dengan adanya program TMMD ini dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, terutama yang berada di wilayah Kabupaten Way Kanan.

“Semoga ke depannya kegiatan yang positif ini dapat berkesinambungan dan dilaksanakan pada daerah yang betul - betul membutuhkan perhatian pembangunan yang tidak dapat dijangkau oleh pemerintah daerah, “ pungkasnya.

Daerah Gunung Katun, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Lampung menjadi lokasi TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-118 Kodim 0427/WK.
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia