Ini Agenda Presiden Jokowi selama 2 Hari di Lampung 

Kamis, 26 Oktober 2023 – 11:17 WIB
Ini Agenda Presiden Jokowi selama 2 Hari di Lampung  - JPNN.com Lampung
Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja ke Lampung disambut gubernur dan forkompinda. Foto: Sekretariat Presiden

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada Kamis (26/10).

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Bandar Udara Radin Inten II, Lampung Selatan, Lampung sekitar pukul  15.40 WIB.

Kedatangan RI 1 itu direncanakan disambut langsung 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Danrem 043/Gatam, Kapolda Lampung, dan Danlanud.

Jokowi akan bermalam di Novotel, Bandar Lampung. Dijadwalkan tiba di Novotel sekitar pukul 16.40 WIB. Lalu presiden makan malam di hotel berbintang itu.

Pada Jumat 27 Oktober 2023 presiden akan menuju Kabupaten Lampung Tengah untuk meninjau  pembangunan Jalan Seputih Surabaya.

Pukul 10.00 sampai 10.30 WB presiden tiba di Pom Bensin Dodo Seputih, Surabaya Lampung Tengah kemudian pemaparan pembangunan jalan oleh Menteri PUPR.

Kemudian presiden melanjutkan perjalanan menuju 

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung pada Kamis (26/10).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia