IM3 Bawa Artis Nasional ke Lampung, Siap Gemparkan Panggung di PKOR Way Halim 

Jumat, 10 November 2023 – 16:59 WIB
IM3 Bawa Artis Nasional ke Lampung, Siap Gemparkan Panggung di PKOR Way Halim  - JPNN.com Lampung
Media update konser Collabonation Tour IM3. Foto: Sandi/ JPNN Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali mengunjungi Pulau Sumatera dalam gelaran konser Collabonation Tour di Lapangan PKOR Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (10/11).

Kali ini Indosat membawa tagline 'Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3'. 

Kampanye ini diperkenalkan dalam rangka pengembangan jaringan Indosat untuk seluruh masyarakat di Provinsi Lampung agar dapat menikmati pengalaman berinternet yang lebih stabil dalam aktivitas digital seperti video streaming dan garning dengan IM3. 

Collabonation Tour kali ini menghadirkan sederet musisi kenamaan tanah air mulai dari Yura Yunita, Sal Priadi hingga Jogja Hip Hop Foundation.

Kehadiran konser Collabonation Tour ini juga menandai pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau hampir 80 persen populasi masyarakat di Pulau Sumatera, serta hampir seluruh populasi masyarakat di Provinsi Lampung. 

Hal ini turut didukung dengan penambahan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di wilayah Bandar Lampung.

Head of Region Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison, Fahd Yudhanegoro mengatakan Collabonation Tour merupakan inisiatif yang dihadirkan IM3 untuk bisa hadir lebih dekat dengan generasi muda di Lampung. 

"Kami berharap melalui acara ini dapat memantik semangat generasi muda untuk dapat lebih percaya diri dalam berkolaborasi dan berkreasi di era digital ini," kata dia.

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali mengunjungi Pulau Sumatera dalam gelaran konser Collabonation Tour
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia