Konser Dewa 19 di Lampung Menjadi Gong Pembuka Pemenangan Prabowo

Senin, 04 Desember 2023 – 18:22 WIB
Konser Dewa 19 di Lampung Menjadi Gong Pembuka Pemenangan Prabowo - JPNN.com Lampung
Konser Dewa 19 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung. Foto: source for JPNN

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Sukarelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) menggelar konser Untuk Indonesia Maju di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (4/12).

"Temanya adalah untuk mempererat persatuan anak bangsa, memperkukuh kerukunan, dan menghormati keberagaman untuk Indonesia Maju,” kata Deklarator dan juga Dewan Pembina Prabu, Budiman Sudjatmiko.

Konser ini diisi oleh Dewa 19, dan dihadiri oleh Prabowo Subianto, Budiman Sudjatmiko, Hashim Djojohadikusumo, Tim Kampanye Daerah (TKD) Lampung Prabowo-Gibran, para pimpinan Partai Koalisi Prabowo-Gibran di Lampung, dan segenap anggota relawan Prabu se-Provinsi Lampung.

“Lampung adalah daerah dengan jumlah pemilih terbesar kedua di Sumatera setelah Sumatera Utara. Tentu bagi sukarelawan kami ini menjadi perhatian tersendiri,” kata Budiman.

Menurutnya, seluruh rakyat bisa melihat bahwa pesta demokrasi bisa dilakukan dan dijalankan dengan cara yang gembira, bersahabat, dan senantiasa mengedepankan persatuan nasional serta rasa saling percaya antar anak bangsa.

“Kami ini adalah sesama anak bangsa, yang perlu memupuk rasa saling percaya, dan saling bekerja sama,” kata Budiman

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Prabu, Jonedi Manalu, mengatakan konser Prabu Untuk Indonesia Maju di Lampung adalah pembuka dari rangkaian kampanye Prabu untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming di Pemilu Presiden 2024 mendatang.

“Kami mendengar aspirasi masyarakat Lampung yang tentu sangat ingin disapa oleh pemimpinnya,” kata Jonedi.

Sukarelawan Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) menggelar konser Untuk Indonesia Maju di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandar Lampung, Senin (4/12).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia