BRI Berikan Apresiasi kepada Polda Lampung atas Pengungkapan Kasus Perampokan

Sabtu, 18 November 2023 – 10:38 WIB
BRI Berikan Apresiasi kepada Polda Lampung atas Pengungkapan Kasus Perampokan - JPNN.com Lampung
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI. Foto: BRI

lampung.jpnn.com, LAMPUNG BARAT - BRI Cabang Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Lampung memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian telah menangkap pelaku perampokan Agen BRILink di Pesisir Barat.

Hal itu disampaikan Pimpinan Cabang BRI Liwa Chandra Ariesta kepada JPNN Lampung, Sabtu (18/11).

Dia mengatakan bahwa respons cepat Polda Lampung atas pengungkapan kasus perampokan tersebut akan memberikan rasa aman kepada masyarakat, khususnya dalam bertransaksi di berbagai tempat.

"Termasuk memberikan rasa aman terhadap nasabah Agen BRILink sebagai mitra BRI dalam memberikan layanan keuangan inklusif," ujarnya.

Agen BRILink merupakan mitra BRI dalam memberikan layanan transaksi perbankan seperti transfer, setor, dan tarik tunai, pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS,

BRILink juga bisa melakukan pembayaran telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA dan pinjaman, dan transaksi lainnya.

Melalui kemudahan akses layanan perbankan, BRILink dapat menjangkau masyarakat lebih dekat.

Saat ini, Agen BRILink telah melayani masyarakat di lebih dari 54,6 ribu desa, atau lebih dari 70 persen jumlah desa di seluruh Indonesia. (mar10/jpnn)

BRI Cabang Liwa, Kabupaten Lampung Barat, Lampung memberikan apresiasi terhadap pihak kepolisian telah menangkap pelaku perampokan Agen BRILink

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia