Puluhan Personel Datangi Kantor Bawaslu dan KPU Lampung Utara

Kamis, 23 November 2023 – 13:07 WIB
Puluhan Personel Datangi Kantor Bawaslu dan KPU Lampung Utara  - JPNN.com Lampung
Tim gabungan keamanan menggelar patroli. Foto: Humas Polres LU

lampung.jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Jajaran Polres Lampung Utara mendatangi kantor baawaslu dan KPU setempat pada Rabu (21/11).

Kedatangan puluhan personel itu merupakan kegiatan patroli Polres Lampung Utara, Kodim 0412/LU dan Satpol PP Kabupaten Lampung Utara.

Patroli gabungan tiga pilar ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lampung Utara Kompol Arjon bersama personel Sat Samapta dan Kodim 0412/LU.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna mengungkapkan tujuan kegiatan patroli gabungan tiga pilar ini adalah untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Kabupaten Lampung Utara menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

"Giat patroli gabungan ini akan terus kami laksanakan sampai selesainya tahapan Pemilu 2024, sasaran patroli kali ini yakni kantor Bawaslu, kantor KPU dan gudang logistik Pemilu," ujar Kapolres Lampung Utara.

Menurutnya, penyelenggaraan pengamanan pemilu saat ini, semua elemen baik elemen pengamanan maupun elemen penyelenggara agar tetap melakukan sinergitas dan melakukan komitmen dalam pengamananan pemilu.

"Hal tersebut bertujuan agar pelaksanaan pemilu yang akan diselenggarakan pada awal tahun depan bisa berjalan dengan aman, lancar dan damai," ungkap AKBP Teddy.(mar10/jpnn)

Jajaran Polres Lampung Utara mendatangi kantor baawaslu dan KPU setempat pada Rabu (21/11).

Redaktur & Reporter : Sandy Fernando

Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia