Kapolri Mutasi Personel Polda Lampung, Ini Daftar Nama-namanya

Jumat, 08 Desember 2023 – 10:15 WIB
Kapolri Mutasi Personel Polda Lampung, Ini Daftar Nama-namanya - JPNN.com Lampung
Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik. Foto: Bid Humas Polda Lampung

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali merombak ratusan personel di seluruh daerah.

Mutasi itu pun masuk daftar beberapa nama pejabat di Polda Lampung.

Mutasi itu tertuang dalam surat telegram dengan Nomor ST/2750/XII/KEP./2023, 07 Desember 2023, sebanyak 535 personel yang mendapatkan mutasi dan rotasi jabatan.

Di Polda Lampung beberapa pejabat tinggi dan pejabat menengah berganti di antaranya jabatan Irwasda Polda Lampung Brigjen Pol Sustri Bagus yang bertepatan purnabakti.

Dia akan digantikan Kombes Pol Yudi Hermawan yang saat ini menjabat Irbidjemengarku Itwil V Itwasum Polri.

Selanjutnya ada beberapa Pejabat Utama Polda Lampung juga mengalami pergantian jabatan di antaranya Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Riyadi Nugroho.

Dia mendapat jabatan baru sebagai Karo SDM Polda Aceh digantikan Kombes Pol Adi Ferdian Saputra saat ini jabat Kabagluhkum Kermaluhkum Divkum Polri.

Kemudian Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat jabatan baru Auditor Kepolisian TK I Itwasum Polri digantikan oleh Kombes Pol Ardiansyah Daulay, saat ini jabatan Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri.

Kapolri kembali merombak ratusan personel di seluruh daerah
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia