Dandim 0410/KBL dan Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Kasad Kepada Warga

Senin, 05 Juni 2023 – 17:45 WIB
Dandim 0410/KBL dan Wali Kota Bandar Lampung Serahkan Bantuan Kasad Kepada Warga - JPNN.com Lampung
Dandim dan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan KASAD kepada warga. Foto: Dok Kodim BDL

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio bersama Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan berupa keramik, sound system, dan kursi secara simbolis kepada warga, di Kampung Pidada, Panjang Utara, Bandar Lampung, Senin (5/6).

Bantuan keramik sebanyak 7500 meter persegi dan dua unit sound system serta 60 unit Kursi plastik ini merupakan bantuan dari Kepala staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.

"Bantuan itu dalam rangka mendukung pelaksanaan TMMD ke-116 di Wilayah Kodim 0410 Kota Bandar Lampung," kata Kolonel Arm Tri Arto Subagio.

Bantuan ini juga sebagai apresiasi karena dinilai bahwa pelaksanaan TMMD di Kota Bandar Lampung berjalan dengan sangat baik, di mana tujuan utamanya yaitu kemanunggalan antara TNI, Polri, pemerintah kota dan rakyat itu benar-benar terlihat tidak hanya sekedar basa-basi ataupun slogan saja.

"Pada prinsipnya, sesuai dengan perintah bapak kasad, tentunya Kodim Kota Bandar Lampung sangat siap untuk mendukung program dari pemerintah kota bandar Lampung," ujarnya.

Dandim berharap, bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik serta peruntukan yang jelas sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.

"Bantuan ini diharapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat khususnya warga Kampung Baru dan Kampung Pidada. Jangan dinilai seberapa harganya, tetapi bantuan yang diberikan adalah barang berkualitas yang bisa dimanfaatkan untuk warga," ujar Kolonel Tri Arto.

Sementara itu Eva Dwiana mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Kepala staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman kepada masyarakat khususnya warga Panjang Utara.

Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio bersama Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana menyerahkan bantuan berupa keramik, sound system, dan kursi secara simb
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia