BPBD Bandar Lampung Kerahkan Personel Antisipasi Adanya Bencana Malam Tahun Baru

Sabtu, 30 Desember 2023 – 08:30 WIB
BPBD Bandar Lampung Kerahkan Personel Antisipasi Adanya Bencana Malam Tahun Baru - JPNN.com Lampung
Kepala BPBD Bandar Lampung Ahmad Husna. Foto: Antara

lampung.jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung terus membantu untuk pengamanan ketertiban masyarakat (kamtibnas).

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya musibah bencana pada malam pergantian Tahun Baru 2024.

Kepala BPBD Bandar Lampung Ahmad Husna mengatakan seluruh personel disiagakan pada malam pergantian dan libur tahun baru.

Personel BPBD Bandar Lampung yang bersiaga tersebut akan ditempatkan di posko-posko yang telah dibentuk bersama TNI-Polri serta pihak-pihak terkait.

"Jadi, kami juga berkoordinasi dengan TNI-Polri serta relawan untuk pengamanan malam pergantian dan libur tahun baru," kata dia, dilansir Antara, Sabtu (29/12).

Dia juga mengatakan personel yang bersiaga akan melakukan pemantauan, terutama di daerah-daerah pesisir pantai yang berada di Bandarlampung.

"Nanti personel kami akan fokus pada jalur wisata, seperti arah ke pantai yang pastinya padat, pada malam dan libur tahun baru," kata dia.

Husna pun mengimbau agar masyarakat tetap berhati-hati serta waspada cuaca buruk pada malam pergantian dan libur tahun baru.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung terus membantu untuk pengamanan ketertiban masyarakat (kamtibnas).
Facebook JPNN.com Lampung Twitter JPNN.com Lampung Pinterest JPNN.com Lampung Linkedin JPNN.com Lampung Flipboard JPNN.com Lampung Line JPNN.com Lampung JPNN.com Lampung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Lampung di Google News